Berita Terbaru

Kamis, 10 April 2008

Zodiak hari ini....

Sebenarnya aku bikin blog ini cuma iseng2 aja. Coz aku ga ada tempat buat nyimpen gambar-gambar Wallpaper Zodiac yang bagus-bagus. Yah... itung-itung menghemat free sapec di hard disk komputerku.

Kalo aku sendiri ga percaya banget dengan zodiac ato ramalan-ramalan yang ada di internet, buletin, majalah dll. Coz bagi aku, smua yang berkaitan dengan hidup, mati, rezeki, jodoh, kesehatan, dan lain sebagainya dah ada yang ngatur (Allah SWT). Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha untuk mewujudkan cita2 kita (rezeki, jodoh) dan menjaga kesehatan kita.

Tapi aku juga ga menyalahkan orang-orang yang mempercayai ramalan zodiac / horoskop. Coz mungkin bagi mereka sebagai salah satu usaha (yang menurut aku agak salah) untuk mewujudkan cita-cita mereka.

0 comments: